Sabtu, 26 Juli 2008

the first time

harini banyak banget kegiatan gue.

mulai dari ngurus anak-anak Al-Falah yang mau Masuk UIN Malang.

trus menjamu guru pamong ane waktu di MAN 2 Banjarmasin. ngelegalisir, beliin oleh-oleh dsb.

ternyata banyak juga hikmahnya gue bisa kenal beberapa dosen senior. because beliau termasuk senior di UIN Malang ini dulu sich namanya STAIN.

mau tau apa hikmah terbesarnya gue akhirnya bisa tau dan kenelan dgn anak kalimantan yang dikirim ke Malaysia untuk mewakili UIN dalam debat Bahasa Arab di Malaysia. ternyata tak salah dugaan q wajahnya secantik namanya Fatiyah. (msih single ngga ya ? )

trus malam'y gue bercengkrama sama Pa Sulis dari Aceh yang calon Doktor itu bersama pa Kaheruddin dari Medan di kamar gue. banyak banget ilmu yang gue dapet.

ternyata bener kata pepatah "pengalaman adalah guru yang terbaik".

trus agak maleman dikit skitar jam 11.30 gue nemenin temen beres-2. dia nama'y Pa Puji, baru aja selesai Munaqsyah s2 'y tinggal nunggu wisuda. (saya kapan ya?)

kamu mau tau apa yang saya kerjain sekarang ngenet sampae pagiiiiiiii

Tidak ada komentar: